Area II
PENATAAN TATALAKSANA
NO |
PENILAIAN |
JWB |
DOK |
1 |
PENATAAN TATALAKSANA (3.5) |
|
|
2 |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama (1) |
|
|
3 |
SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
A/B/C |
|
4 |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
A/B/C |
|
5 |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
A/B/C |
|
6 |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) (2) |
|
|
7 |
Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
A/B/C |
|
8 |
Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
A/B/C |
|
9 |
Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
A/B/C |
|
10 |
Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
A/B/C |
|
11 |
Keterbukaan Informasi Publik (0.5) |
|
|
12 |
Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
A/B/C |
|
13 |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
A/B/C |
|
|
Nilai dan Capaian Area |
|
|
Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Area VI
NO PENILAIAN JWB DOK 1 PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (5) 2 Standar Pelayanan (1) 3 Terdapat kebijakan standar pe
Area V
NO PENILAIAN JWB DOK 1 PENGUATAN PENGAWASAN (7.5) 2 Pengendalian Gratifikasi (1.5) 3 Telah dilakukan public campaig
Area IV
NO PENILAIAN JWB DOK 1 PENGUATAN AKUNTABILITAS (5) 2 Keterlibatan Pimpinan (2.5) 3 Unit kerja telah melibatkan pim
Area III
1 PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM APARATUR (5) 2 Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi (0.25) 3 Kebutuhan
Area I
MANAGEMENT PERUBAHAN NO PENILAIAN JWB DOK 1 MANAJEMEN PERUBAHAN (4) 2 Penyusunan Tim Kerja (0.5) 3 Unit kerja